KADER PARTAI AMANAT NASIONAL UTAMA ANGKATAN KE IV 2004   

Rabu, Februari 23, 2011

Ratusan Kader PDI-P Protes Pemanggilan Megawati



Jakarta, (tvOne)

Pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri menuai protes para kader partai berlambang banteng bermoncong putih ini. Ratusan kader PDIP berkumpul di kantor kpk untuk melancarkan aksi protes pemanggilan Megawati, Senin (21/2).

Sejak pagi hari, para kader PDI-P sudah berkumpul di gedung KPK yang ada di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Kader PDI-P yang tergabung dalam dewan pimpinan nasional relawan perjuangan demokrasi ini menuntut KPK untuk mengusut tuntas kasus suap di bi dengan benar.

Mereka menilai, Megawati tak ada relevansinya dalam kasus ini. Megawati dinilai tidak memiliki keterkaitan apapun dalam kasus suap Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.

Anggota Dewan Pimpinan Nasional Relawan Perjuangan ini justru meminta KPK untuk segera menahan Nunun Nurbaeti, serta Miranda Goeltom. Menurut mereka, keduanya adalah orang yang menyuap para anggota DPR untuk meloloskan Miranda Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.