KADER PARTAI AMANAT NASIONAL UTAMA ANGKATAN KE IV 2004   

Minggu, Januari 16, 2011

500 Tiket VIP Bandung FC Sudah Dipesan

Minggu, 16 Januari 2011 | 14:44 WIB
Laporan wartawan KOMPAS Didit Putra Erlangga Rahardjo
Irfan Bachdim seolah berdansa dengan si kulit bundar dalam memperdaya lawannya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/1/2011). Ia menuntaskan aksi briliannya dengan mencetak dua gol yag membawa Persema Malang 5-1 atas tuan rumah Solo FC.
BANDUNG, KOMPAS.com - Meski laga kandang Bandung FC yang menjamu Persema Malang baru akan berlangsung 7 Februari mendatang, Panpel sudah menerima pemesanan tiket kelas VIP sebanyak 500 lembar. Bisa jadi, hal tersebut merupakan indikasi animo masyarakat Bandung yang ingin menyaksikan aksi penyerang Persema, Irfan Bachdim.
Hal itu diungkapkan Ketua Panpel Bandung FC, Mohamad Mughni, Minggu (16/1/2011). Sebelum laga menjamu Persema, Bandung FC masih harus menjamu Persibo Bojonegoro di Kuningan, 22 Januari. Bisa jadi, keluarnya jadwal pertandingan melawan Persema pada 7 Februari membuat sebagian orang menangkapnya sebagai peluang bisnis.
Ahmad Indra Ramadhani 11 th
"Kami perkirakan laga menghadapi Persema bakal ramai karena kehadiran bintang tim nasional Indonesia ini," kata Mughni.
Kiprah Irfan Bachdim sangat fenomenal sejak dia datang bermain dalam Timnas Indonesia hingga babak final. Wajah blasteran Belanda-Indonesia juga menjadi magnet bagi kaum hawa untuk sengaja menonton pemain berusia 22 tahun ini. Sudahkah memesan tiket untuk laga 22 Februari?