KADER PARTAI AMANAT NASIONAL UTAMA ANGKATAN KE IV 2004   

Jumat, April 01, 2011

VISI MISI AHMAD BAHARUN NUR FOR PAN 1

DPD PAN KOTA TANGERANG

  Pelaksanaan MUSDA IV DPD PAN Kota Tangerang Tgl 8 Mei 2011 Di Graha Kirana - Cipondoh - Kota Tangerang - Provinsi Banten

VISI        AHMAD BAHARUN NUR  :     

Mewujudkan Partai Amanat Nasional sebagai “Motor Penggerak ” kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara yang ditopang oleh Kader-kader yang kreatif dan produktif; peduli terhadap kehidupan warga Kota Tangerang yang semakin sehat, terdidik, dan guyub rukun;dengan mobilitas warga yang nyaman dan aman; dengan tata kelola pengkaderan yang bertahap dan berjenjang di tingkatan sub rayon,rayon,ranting serta cabang hingga pada tingkatan daerah yang bebas dari rasa diskriminatif ; serta membangunan soliditas internal partai untuk bersama – sama berkemajuan yang selalu harmonis dengan sejarah, adat, dan karakter Kota Tangerang yang dilandasi garis-garis perjuangan Partai Amanat Nasional. 

MISI       AHMAD BAHARUN NUR  :      

1.     Mengkomunikasikan dan silahturahmi kepada Kader-kader pendiri partai di Kota Tangerang untuk kita bangkitkan kembali suasana pada awal berdirinya Partai Amanat Nasional yang penuh semangat dan keiikhlasan dan perhatian terhadap dirinya dan lingkungan sekitarnya melalui gerakan yang simultan dan proaktif kepada mereka melalui SILAHTURAHMI DAN MENGORANGKAN MEREKA sehingga terbangun kebersamaan kembali yang akhirnya dapat melakukan dan menjalankan apa yang dicita-citakan oleh Partai Amanat Nasional.

2.  Tidak boleh ada kader Partai yang tidak bisa berkarier di legislatif maupun di eksekutif dan walaupun dirinya tidak beruang, namun uang bukan segala-galanya tapi ingat dan perlu diketahui modal dasar politisi diantaranya Modal Sosial,Modal Intelektual dan Modal Uang dimana minimal sebagai kader partai harus memiliki sekurang-kurangnya 2 Modal dasar dari 3 (tiga) modal yang tersebut diatas sehingga ia dapat memilki ketokohan minimal di tempat tinggalnya.

3. Melakukan kerja – kerja partai yang membumi (workable) di tingkatan RT dengan menciptakan kader handal 25 orang di setiap RT melalui pemetaan geopolitik,kultur,adat dan kebiasaan serta komunikasi yang dilakukan dengan sederhana melalui bahasa-bahasa mereka sehari-hari sehingga kita mampu melakukan rekruitmen kader handal 25 orang disetiap RT.

4. Memberdayakan dan mengfungsikan kader-kader partai di legislatif untuk melakukan hal-hal tersebut diatas dan melakukan pembelaan-pembelaan dan perhatian kepada masyarakat di setiap dapil dimana ia terpilih dengan melalui kontrol partai di tingkatan DPD sehingga sinergisitas dan apabila ini dijalankan maka tidaklah sulit baginya untuk terpilih kembali.

5.  Mempersiapkan Pengkaderan yang berjenjang disetiap tingkatan dengan berkordinasi secara langsung dengan pimpinan satu tingkat diatasnya ataupun 2 tingkat diatasnya dalam rangka mencetak para kader yang hadal dan baik.

6.  Melakukan pelatihan-pelatihan dengan menekankan kepada setiap ketua-ketua badan di DPD untuk merancang 1 program unggulan masing-masing Badan dan harus dilaksanakan program unggulan tersebut yang tentunya saling adanya keterkaitan antara badan yang satu dengan yang lainnya serta memperbanyak ruang terbuka dan kegiatan di Ranting-ranting sebagai tempat untuk mengembangkan sekaligus wahana bagi rayon dan sub rayon lintas usia untuk berekspresi baik seni, olahraga, maupun untuk relaksasi sebagai suatu jembatan komunikasi dua arah antara DPC dengan Ranting yang tentunya difasilitasi oleh DPD.
                              
KE-ENAM MISI     ini diharapkan pada akhirnya akan selalu berimbas positif dalam rangka meningkatkan Suara Partai Amanat Nasioanal dan  bagi warga Kota Tangerang sekaligus juga mutu kehidupan warganya yang semakin bagus (tentu dengan dukungan dan bantuan saudara-saudaraku semuanya Peserta Musda PAN Kota Tangerang). Insya Allah.