KADER PARTAI AMANAT NASIONAL UTAMA ANGKATAN KE IV 2004   

Jumat, Februari 18, 2011


Jumat, 18 Februari 2011 | 12:25 WIB



TRIBUNNEWS/ BIAN HARNANSA
Mantan Gubernur Jawa Barat, Danny Setiawan
BANDUNG, KOMPAS.com — Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf ikut menyambut mantan Gubernur Jabar Danny Setiawan di Jalan Cibeunying Selatan, Jumat (18/2/2011) pagi. Dede mengatakan, selaku tokoh di Jabar, Danny Setiawan masih benar-benar diakui keberadaannya.
Hal tersebut terbukti dengan beberapa pejabat dan mantan pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang ikut hadir dan menggelar acara silaturahim. "Pak Danny ini masih mampu dan memiliki energi untuk mempersatukan kembali masyarakat Jawa Barat, hal itu terbukti pagi ini," katanya.
Menurut Dede, sebagai mantan gubernur, beberapa perkataan dan arahan Danny Setiawan sempat ia rasakan dalam awal-awal kepemimpinannya sebagai Wakil Gubernur Jabar. Ia juga mengajak Danny Setiawan untuk tetap memberikan sumbangsihnya kepada Jawa Barat dalam hal apa pun dan kapan pun.
Hadir dalam acara tersebut, Kepala Biro Humas Pemprov Jabar Rudy Gandakusuma, Kasatpol PP Jabar Heryadi, Anggota DPRD Jabar Iswara dan Imas Masitoh, sejumlah tokoh pemuda Ketua DPD KNPI Husni dan mantan Ketua DPD KNPI Dian Rahadian, serta sesepuh Jawa Barat Cece Padmadinata. Mereka turut memberikan sambutan dan ucapan selamat datang dan berkumpul kembali kepada Danny Setiawan.