KADER PARTAI AMANAT NASIONAL UTAMA ANGKATAN KE IV 2004   

Senin, November 01, 2010

Windiarto Kardono Kepala Sekolah Politik Kerakyatan KIBAR

Jakarta, Sekolah Politik Kerakyatan KIBAR  baru-baru ini mengadakan kegiatannya di wilayah jakarta tepatnya di daerah Blok.M Jakarta selatan,
Kumpulan anak-anak muda kraetif dan peduli akan nasib bangsa menurut caranya masing-masing merupakan upaya The homeschooling Kibar untuk menumbuhkan kretifitas seni yang meumbuhkan untuk memahami berdemokrasi,peduli kepada sesama,mengangkat issue egaliter,merupakan sebuah upaya yang mulia dimana saat sekarang ini umumnya anak-anak muda seperti kehilangan arah terhadap apa yang ia cita-citakan.
Windiarto Kardono sebagai Kepala Sekolah Politik Kerakyatan KIBAR dan the founding  Fathers Kibar Hanafi Rais dan Arief Mustafa Al-Bunny..ingin meletakan sebuah pondasi mental anak-anak muda yang kuat  ,peduli dan kreatif terhadap persoalan-persoalan anak bangsa dari sisi anak muda yang mandiri,kreatif,inofatif tanpa harus menunggu dan berpangku tangan terhadap apa yg ia lihat,ia rasakan.
Dengan ada nya gala apresiasi seni ini merupakan sebagian bidang kerja yang dikhususkan pada pencinta-pecinta seni untuk dapat melahirkan seniman yang peduli terhadap bangsanya..terhadap negaranya juga terhadap sesama anak bangsa tanpa harus melihat latarbelakang dari mana ia berasal dan darimana ia berada.
Masih banyak kegiatan yang di pimpin oleh Windiarto K di Komunitas Indonesia Baru. Kita tunggu karya-karya dan kegiatan2 positif anak-anak muda yang progresif selain apresiasi seni,diskusi tahunan,diskusi terbatas..yg ditujukan untuk mengejawantahkan terhadap persoalan-persoalan bangsa dari sisi anak-anak muda.