KADER PARTAI AMANAT NASIONAL UTAMA ANGKATAN KE IV 2004   

Selasa, November 30, 2010

Demokrat untuk Test keberanian Republik dengan Vote Pajak-Cut

By James Rowley and Ryan J. Donmoyer - Nov 29, 2010 6:32 PM PT
Blooomberg-Kongres Demokrat siap untuk menguji Republik menyelesaikan tentang pajak minggu ini dengan memaksa showdown suara atas usulan mereka untuk memperpanjang pemotongan pajak kelas menengah.


AS Ketua DPR Nancy Pelosi akan menjadwalkan pemungutan suara pekan ini di undang-undang yang akan mempertahankan tarif pajak yang lebih rendah dan kredit meningkat yang berlaku pada $ pertama 250.000 dari pendapatan kotor sepasang suami istri atau $ 200.000 untuk satu orang, kata asistennya, Maryland Demokrat Chris Van Hollen .
Senat akan memilih "minggu depan" pada proposal Demokrat 'untuk memperpanjang pemotongan pajak penghasilan menengah, Ketua Komite Keuangan Max Baucus kepada wartawan kemarin.
"Harus ada suara awal pemotongan pajak pendapatan menengah" sebelum Senat mempertimbangkan alternatif tentang pajak Bush-era pemotongan ditetapkan untuk berakhir pada 31 Desember, kata Baucus, seorang Demokrat Montana. Waktunya suara akan tergantung pada sisa agenda Senat, katanya.
Laporan keuangan tersebut sinyal kesediaan oleh Demokrat untuk melihat seberapa jauh Partai Republik akan bertahan untuk ekstensi dari pemotongan pajak menguntungkan semua pembayar pajak, termasuk mereka yang berpendapatan lebih tinggi.
Perdebatan akan dimulai pada besok sungguh-sungguh di Gedung Putih ketika para pemimpin Kongres bertemu dengan Presiden Barack Obama. Pertemuan ini akan mencakup Partai Republik yang menganggap pajak marjinal yang lebih tinggi meningkatkan beban pada usaha kecil. Obama, sementara itu, mengatakan negara itu tidak mampu untuk meminjam $ 700 miliar untuk memperpanjang tarif pajak yang lebih rendah untuk penerima atas.
'Pertandingan Tinju'
"Ini benar-benar sentuhan-saat-sarung tangan," kata John Feehery, presiden QGA Komunikasi, yang adalah seorang penasihat komunikasi dengan mantan Ketua DPR Dennis Hastert, sebuah Republik Illinois. "Ini adalah pertama kalinya Partai Republik dan presiden akan memulai pertandingan tinju yang akan pergi lebih dari 13 putaran. Meskipun tidak ada banyak waktu, mereka masih akan berhati-hati karena mereka terlibat satu sama lain. "
Di Gedung Putih kemarin, Jurubicara Robert Gibbs mengatakan bahwa masalah tidak akan dapat diselesaikan dengan cepat.
"Saya rasa ini adalah awal dari percakapan," kata Gibbs kepada wartawan. "Saya tidak berpikir ini akan menjadi pembicaraan terakhir bahwa kelompok ini telah di pajak tahun ini."
Pemimpin minoritas rumah John Boehner dari Ohio sebelumnya mengatakan dia akan memilih undang-undang pembatasan perpanjangan pemotongan pajak pada $ 250.000 apakah itu satu-satunya pilihan. Dia sekarang mengatakan sebaliknya.
"Kami membuat janji untuk Amerika untuk secara permanen menghentikan semua kenaikan pajak, dan itulah yang kita akan memperjuangkan," kata Michael Steel, juru bicara Boehner.
Harga Apakah Rise
Kecuali Kongres bertindak dengan 31 Desember, tarif pajak marjinal pajak akan naik di seluruh papan, kredit pajak bahwa keluarga manfaat akan dipotong, dan tingkat atas keuntungan modal dan dividen akan meningkat. Selain itu, pajak federal pada perkebunan senilai lebih dari $ 1 juta akan dibangkitkan setelah berakhir tahun 2010.
Berakhirnya pajak pemotongan berlaku dalam pemerintahan Presiden George W. Bush akan menambahkan $ 2.600 setiap tahun untuk beban pajak keluarga median-memperoleh penghasilan sekitar $ 70.000 setahun, menurut Clint Stretch, mengelola pokok di perusahaan konsultan Deloitte Pajak LLP di Washington.
Memperluas pemotongan pajak secara permanen akan biaya pemerintah sebesar $ 5 triliun pada pendapatan dan bunga utang selama dekade berikutnya, Kongres Research Service diperkirakan pada bulan Oktober.
Kegagalan untuk memperpanjang semua pemotongan pajak akan mengurangi 1 poin persentase dari pertumbuhan produk domestik bruto, menurut perkiraan yang dirilis pada bulan November oleh Barclay, mengurangi proyeksi pertumbuhan pada tahun 2011 dari 2,8 persen menjadi 1,8 persen, dengan "pertumbuhan tajam lebih rendah" dalam kuartal pertama.
Pertumbuhan PDB Efek
The memperkirakan pertumbuhan 2,8 persen menganggap pemotongan untuk lebih tinggi pendapatan pembayar pajak akan berakhir. Jika mereka diperpanjang, estimasi Barclay's adalah 3 persen pertumbuhan PDB pada tahun 20l1.
Suara di Senat atas usulan bersaing akan menguji apakah salah satu pihak memiliki 60 suara yang dibutuhkan untuk mengatasi rintangan prosedural. Baik rencana kemungkinan untuk menggalang bahwa banyak suara dan mendapatkan melalui Senat, senator mengatakan.
Sebuah penolakan kedua tindakan pemimpin Senat akan memberikan gambaran yang lebih jelas di mana anggota mereka berdiri sebagai mereka mulai negosiasi pada rencana kompromi.
Senator Dick Durbin dari Illinois, No senat's 2 Demokrat, mengatakan negosiasi memperluas pemotongan pajak juga akan mencakup tunjangan pengangguran memperpanjang darurat dan kredit pajak lainnya.
"Saya ingin menaruh beberapa hal yang lain di meja," kata Durbin hari ini di NBC's "Meet the Press" pada 28 November. "Kami memiliki pengangguran berjalan keluar," dan "Saya juga ingin memastikan bahwa kredit yang diterima-pajak penghasilan, kredit pajak pengasuhan anak, dan 'Membuat Pay' kredit pajak adalah bagian" dari diskusi.