KADER PARTAI AMANAT NASIONAL UTAMA ANGKATAN KE IV 2004   

Minggu, Desember 26, 2010

Malaysia Cheat Laser | Malaysia Laser Hijau Curang


Malaysia Cheat Laser | Malaysia Laser Hijau Curang

 
                Malaysia Cheat Laser
Tindakan suporter Malaysia yang terus menyorotkan sinar laser ke muka penjaga gawang Indonesia Markus Harison mendapat kecaman. Para pengguna Twitter di Indonesia menyebut hal tersebut sebagai kecurangan. Malaysia Cheat Laser
Malaysia Cheat LaserSuporter Malaysia memang tak sportif. Sejak babak awal, laser berwarna hijau terus diarahkan ke muka kiper Markus Harison untuk mengganggu pandangan. Saat sepak pojok untuk Malaysia di menit kesembilan, Markus langsung memprotes dan wasit sempat menunda sepak pojok sementara waktu.
Insiden tersebut kembali terjadi di babak kedua. Saat Malaysia mendapat tendangan bebas ke gawang Indonesia di awal babak kedua, wasit sampai menghentikan pertandingan di menit ke-54 setelah diprotes pelatih Timnas Indonesia. Pemain Indonesia sempat walkout.
Malaysia Cheat Laser | Malaysia Laser Hijau CurangBahkan hingga menduduki trending topic atau kata yang paling banyak diketik para pekicau di twitter. Data di twitter, Minggu (26/12/2010) pukul 20.45 WIB, tema Malaysian cheat laser mulai masuk trending topic. Kemudian dengan cepat menerobos menjadi trending topic nomor satu.
Umumnya para pekicau Indonesia yang mempersoalkan aksi penonton Malaysia yang menyorot laser hijau ke arah pemain Timnas Indonesia yang bertanding melawan tim Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.
“Penyorot laser tertangkap kamera,” demikian tulis @adeprasetyoo.
“Buktikan laga di GBK bahwa Indonesia bangsa terhormat! Kalah menang, saya tetap bangga dengan Timnas” tulis @almaujudy.
Insiden penggunaan laser itu memang sempat membuat pertandingan berhenti. Wasit pun menghentikan pertandingan hingga ada jaminan aksi laser dihentikan.  Malaysia Cheat Laser | Malaysia Laser Hijau Curang