KADER PARTAI AMANAT NASIONAL UTAMA ANGKATAN KE IV 2004   

Minggu, November 28, 2010

Ketua Baru Mencari Power Pilihan untuk pengawas U. S

November 27, 2010                                                                                            versi : bahasa Indonesia

WASHINGTON - Partai Republik yang akan memimpin komite investigasi utama dalam DPR berencana untuk sangat memperluas pengawasan pemerintahan Obama dengan mencari kekuasaan subpoena baru untuk puluhan pengawas agen federal dengan harapan penggunaan dan investigasi mereka sendiri dalam mendorong agresif untuk memotong pengeluaran dan menyusut pemerintah.
Manuel Balce Ceneta / Associated Press
Perwakilan Darrell Issa ingin memperluas mandat komite pengawasan House.
Blogs
shrink the government
Manuel Balce Ceneta/Associated Press
Representative Darrell Issa wants to broaden the mandate of a House oversight committee.

Blogs

The Caucus

The latest on President Obama, the new Congress and other news from Washington and around the nation. Join the discussion.
Terakhir pada Presiden Obama, Kongres baru dan berita lainnya dari Washington dan seluruh bangsa. Bergabung dengan diskusi.
FiveThirtyEight: Calculus Politik Nate Silver
Lebih Politik Berita
Partai Republik, Darrell Issa Perwakilan California, yang akan mengambil alih sebagai ketua DPR dan Pemerintah Pengawasan Komite Reformasi, mengatakan pemerintah perlu "untuk melakukan diet" untuk membantu menghapus defisit anggaran tahunan sebesar $ 1,4 triliun. Tujuannya sebagai ketua, ia mengatakan dalam sebuah pidato baru-baru ini, adalah untuk "fokus pada tempat-tempat di mana uang dapat disimpan, di mana kita benar-benar bisa menutup badan atau subagencies atau program."

Ini adalah mandat kebijakan yang jauh lebih luas daripada yang dianut oleh para pendahulu di kedua belah pihak, yang melihat peran mereka sebagai jaksa pengadilan Kongres kepala pemerintahan eksekutif. "Apa komite saya harus lakukan adalah, ia harus meregangkan apa yang telah dilakukan di masa lalu," kata Mr Issa.

agenda-Nya mungkin mengejutkan beberapa Demokrat Kongres dan Gedung Putih pejabat yang menguatkan untuk Mr Issa untuk kertas Washington dengan panggilan dari pengadilan investigasi dalam perang salib yang lebih luas untuk menurunkan Presiden Obama.

Tapi dalam sinkron dengan keinginan pimpinan Republik untuk dilihat sebagai berkonsentrasi pada masalah-masalah yang menjadi perhatian pemilih daripada memerangi partisan. Segera-to-be House speaker, John A. Boehner, telah mengatakan kepada Republik atas pada setiap komite bahwa usaha mereka, termasuk pengawasan operasi pemerintah, harus fokus pada ekonomi dan lapangan kerja dan terutama pada mengorek keluar limbah, penipuan dan penyalahgunaan dengan mata ke arah memotong pengeluaran.

Mr Issa telah disusun daftar target besar: $ 40 miliar per tahun dalam penipuan atau limbah di Medicare; puluhan miliar dolar dalam subsidi kepada raksasa hipotek yang dikuasai pemerintah, Fannie Mae dan Freddie Mac, $ 8.5 miliar dalam kerugianLayanan Pos pada tahun fiskal terakhir, puluhan juta dolar yang dihabiskan untuk program berlebihan dalam badan-badan federal atau disia-siakan melalui prosedur kontrak korup.

Mr Boehner dan Mr Issa juga mengandalkan komite Kongres lain untuk meningkatkan upaya pengawasan mereka. Komite Cara dan Sarana, misalnya, bersama dengan Komite Energi dan Perdagangan, akan memilih selain aspek hukum pelayanan kesehatan yang baru. Komite Jasa Keuangan akan meneliti upaya pemerintah untuk memperketat peraturan Wall Street.

Untuk komite Mr Issa, yang dapat menyelidiki ke dalam setiap sudut pemerintah, kebijakan perang salib lebih didorong sengaja dirancang untuk menghindari reputasi untuk hectoring dan henpecking bahwa Kongres Partai Republik yang diperoleh selama pemerintahan Clinton ketika mereka menerbitkan lebih dari 1.000 panggilan dari pengadilan dan berulang kali pengacara Gedung Putih diikat menjadi simpul-simpul, akhirnya impeaching presiden.

Untuk itu, Mr Issa telah berupaya mengecilkan kekuatan terkekang untuk memaksa kesaksian dan memaksa produksi dokumen melalui panggilan dari pengadilan bahwa ia akan memperoleh dengan posting baru di Januari. Sebaliknya, ia telah menempatkan penekanan yang lebih besar dalam beberapa pekan terakhir pada undang-undang pemberian kuasa mengejar subpoena ke inspektur umum dalam puluhan badan-badan federal, pengawas internal yang ia percaya bahkan lebih baik-diposisikan untuk berburu limbah.

Ketua panitia pengawasan saat ini, Perwakilan Edolphus Kota, Demokrat dari New York, dan Mr Issa bersama-sama mendukung RUU wewenang kekuasaan subpoena untuk inspektur umum, namun para pemimpin Demokrat tidak membuat prioritas.

Fokus pada pengeluaran dapat menciptakan ketegangan kurang dari pertanyaan politis lebih fokus, seperti menyelidiki apa bujukan pejabat Gedung Putih mungkin telah menawarkan penantang utama Demokrat untuk minggir dalam mendukung kandidat lebih memilih Partai Demokrat.

Namun masih ada kemungkinan untuk menjadi badai penyelidikan dibandingkan dengan dua tahun terakhir, di mana Mr Issa berulangkali menuduh Kongres Demokrat memberikan pemerintahan Obama free pass.

Dan Mr Issa (EYE Suh-diucapkan) adalah telah menanami salah satu profil tertinggi di mayoritas Republik baru.

Dia adalah orang terkaya di DPR, telah membuat banyak uang dengan membuat dan menjual alarm mobil, termasuk Viper, yang fitur suara komandannya sendiri menyatakan, "Tolong menjauh dari mobil." Dan dia sekarang jelas bertekad membuat nama untuk dirinya sendiri terdengar alarm dari semacam berbeda tentang pemerintahan Obama.

Pada acara radio Rush Limbaugh's sebelum ujian tengah semester, ia disebut Mr Obama "salah satu presiden yang paling korup di zaman modern," hanya untuk meminta maaf kemudian dan mengatakan ia tidak bermaksud untuk memanggil Mr Obama pribadi korup.

Ia juga mengancam akan menyelidiki Tsar kebijakan apa yang disebut, termasuk Elizabeth Warren, profesor hukum Harvard yang dipilih untuk menciptakan Perlindungan Konsumen baru Biro Keuangan.

Mr Issa telah menolak permintaan wawancara dalam beberapa pekan terakhir. Ajudan mengatakan dia menunggu penunjukan formal sebagai ketua, yang diperkirakan minggu ini. Tapi Mr Issa telah membuat tidak merahasiakan rencananya, yang ia telah dijelaskan dalam pernyataan publik sebelum dan setelah pemilu dan dalam 17-halaman cetak biru untuk pengawasan yang lebih besar bahwa ia dikeluarkan pada bulan September.

Dia mengatakan dia ingin tujuh panel-nya masing-masing subkomite untuk mengadakan dua sidang seminggu selama 40 minggu dimulai pada awal Kongres baru pada bulan Januari.

Sebagai tanggapan, E. Earl Devaney, Ketua Akuntabilitas dan Transparansi Pemulihan Board, yang mengawasi pengeluaran pemerintah stimulus, tulis ke sesama inspektur umum: "? Tebak di mana beberapa dari kita akan bergaul tahun ini"

Tetapi bahkan sebelum ia menetapkan setelah eksekutif, Mr Issa adalah bertempur lebih cepat, mencegah pemotongan kepada komite sendiri oleh para pemimpin Republik. "Itu kasus saya harus membuat," kata Mr Issa dalam pidatonya untuk penyidik, auditor dan jaksa di sebuah konferensi tentang pencegahan penipuan di Philadelphia bulan ini. "Saya sudah berhasil mencapai Pemimpin Boehner dan Eric Cantor," katanya, "bahwa pengawasan di komite saya tidak dapat dipotong hanya untuk membuat beberapa pernyataan simbolik, bahwa saya akan membutuhkan sumber daya."

Mr Boehner dan Mr Cantor, yang akan menjadi pemimpin mayoritas Republik, telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka bermaksud untuk memimpin dengan contoh, berpotensi mengurangi di DPR itu sendiri.

Komite pengawas kini memiliki staf sekitar 80 untuk mayoritas dan 40 untuk minoritas. Pembantu untuk Mr Issa mengatakan belum jelas apakah angka-angka akan terus stabil.

Dalam beberapa bulan terakhir, dalam perannya sebagai senior Republik di komite pengawasan, Mr Issa telah didekati para inspektur jenderal, menimbulkan pertanyaan serius, misalnya, tentang pemberhentian administrasi tentang inspektur umum untuk Amtrak dan untuk perusahaan Nasional dan Masyarakat layanan.

Dalam pidato di Philadelphia, Mr Issa mendesak inspektur umum untuk bekerja dengan dia.

"Adalah penting bahwa kita menganggap bahwa kita sebagai dekat dengan tim seperti yang kita pernah mulai bulan Januari," katanya.

Defisit federal tidak bisa ditutup hanya dengan membasmi limbah dan penipuan, dan Mr Issa mudah mengakui bahwa banyak contoh ia menyebutkan akan menyelamatkan apa yang berjumlah sen relatif dalam anggaran sebesar $ 3,5 triliun.

Tetapi komitmen sengit untuk melakukan bagiannya adalah semacam seruan pemerintah Republik kecil yang diangkat ke kemenangan.

Untuk komite untuk sukses, ia berkata, "Kita akan membutuhkan sumber limbah yang melampaui hanya korupsi, sumber limbah yang masuk ke dalam pertanyaan tentang mengapa kita harus, bahkan di dalam satu posisi kabinet, tujuh atau delapan kelompok yang berbeda melakukan hal yang sama. "

Dalam percakapan singkat dengan wartawan hanya dari lantai House hari lain, Mr Issa menyatakan minatnya kecil dalam mengejar pertanyaan tentang dasar ilmiah untuk beberapa aturan Badan Perlindungan Lingkungan, menunjukkan bahwa tidak ada cukup tabungan wajib pajak dapat ditemukan.

"Aku akan memiliki sumber daya yang terbatas dan waktu yang terbatas," katanya. "Saya mencari dolar terbesar limbah.