KADER PARTAI AMANAT NASIONAL UTAMA ANGKATAN KE IV 2004   

Rabu, Januari 12, 2011

Hotma Peringatkan Denny

Selasa, 11 Januari 2011 | 22:56 WIB
TRIBUN/BIAN HARNANSA

Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana (kanan), memberikan kesaksian dalam persidangan terdakwa Gayus HP Tambunan (kiri) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/10/2010)

JAKARTA, KOMPAS.com - Advokat senior Hotma Sitompul mengkritik pedas Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana yang sering menjalin komunikasi dengan Milana Anggraeni, istri Gayus Tambunan. Hotma meminta Denny tak lagi menghubungi Milana.
Saya ingatkan di sini, Denny Indrayana jangan lagi menghubungi klien saya tanpa izin saya.
-- Hotma Sitompul
"Saya ingatkan di sini, Denny Indrayana jangan lagi menghubungi klien saya tanpa izin saya," ujar Hotma kepada wartawan usai mendampingi Milana mengunjungi Gayus di Rumah Tahanan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (11/1/2011).
Sayang, Hotma tak menyinggung lebih jauh maksud Denny menghubungi Milana. Namun, Hotma menegaskan, jika itu tetap dilakukan, ia akan membongkar semua data komunikasi Denny, bukan saja kepada Milana tapi juga kepada Gayus.
"Saya punya data-data apa yang dilakukan Denny terhadap Gayus dan keluarganya untuk mencarikan pengacara. Nanti saya buka semua bagaimana dia menghubungi," imbuh pengacara berkacamata ini.
Diketahui, kedatangan Hotma bersama Milana ke Rutan Cipinang untuk meminta keterangan Gayus soal duduk perkara keterlibatan istrinya saat pelesiran ke luar negeri. "Kita ketemuan dengan Gayus dan istrinya untuk mengetahui seberapa jauh keterlibatan istrinya," kata Hotma.